Jelaskan perkembangan brand communication sering berjalannya waktu.
Arti yang berarti dari Branding
3000 - 1000 SM - Untuk mengidentifikasi produk & propertio
1800 M - 1950 M - Untuk menyampaikan kualitas & mendapatkan kepercayaan
1950 M - 1960 M - Untuk Membedakan Produk & Menghasilkan Loyalitas
1970 - 1990 M - Untuk Memberikan Perusahaan Kepribadian
2000 - Sekarang - Untuk Membuat Koneksi Emosional
3000 - 1000 SM - Untuk mengidentifikasi produk & propertio
- Orang Mesir kuno memulai branding live stock untuk melambangkan kepemilikan
- Pembuat batu bata piramida mengukir simbol-simbol batu untuk membedakan karya mereka dari batu bata tukang batu lain dan memastikan mereka dibayar
- Para seniman dari China, India, Yunani, dan Roma mengukir simbol ke dalam produk untuk menandatangani karya mereka.
1800 M - 1950 M - Untuk menyampaikan kualitas & mendapatkan kepercayaan
- Pabrik merek barel pengiriman mereka sebagai tanda kualitas dan membangun keakraban di antara konsumen yang tidak terbiasa dengan produksi massal
- Lulus dari tindakan pendaftaran merek dagang pada tahun 1875 memungkinkan perusahaan untuk secara resmi memiliki logo dan nama.
1950 M - 1960 M - Untuk Membedakan Produk & Menghasilkan Loyalitas
- Iklan TV mengantar pada era "orang gila", ketika pengeluaran komersial dan massal yang layak mengubah perusahaan menjadi nama rumah tangga.
- Perusahaan mulai menggunakan pesan emosional untuk merek produk dan memenangkan pelanggan
1970 - 1990 M - Untuk Memberikan Perusahaan Kepribadian
- Konsumen menjadi semakin sadar-merek
- Perusahaan-perusahaan besar mulai memasarkan merek mereka lebih banyak dari produk mereka.
2000 - Sekarang - Untuk Membuat Koneksi Emosional
- Konsumen kurang terkesan dengan merek, dan lebih mementingkan harga, pengalaman pelanggan, dan tanggung jawab perusahaan.
- Perusahaan menggunakan penceritaan merek untuk mengilustrasikan nilai-nilai mereka, menunjukkan tanggung jawab sosial, berempati dengan pelanggan, dan membentuk koneksi emosional yang mendorong kesetiaan
Comments
Post a Comment